Sabtu, 23 November 2013

Wishlist 2013

Oh.. akun GRInya mba Truly mau di tutup?
Iya gpp mba, ntar wishlistnya taruh di blog aja,
biar aku sampaikan ke Santanya nanti

Rasanya plong saat sebuah solusi didapat. Sebenarnya sih hal simpel, niatnya mau ikutan event Secret Santa 2013 di BBI. Setelah dua tahun melakukan kekonyolan ngak penting berharap tahun ini bisa memeriahkan dengan lebih baik.

Tapi....
Saat baca syaratnya, yaitu:

  1. Peserta adalah member BBI yang resmi terdaftar dan memiliki nomor member
  2. Peserta harus update alamat (berikut provinsi, kota dan kode pos) via Notes Data BBI-ers + add GR seluruh peserta BBIers + update wishlist di Goodreads/blog jika tidak memiliki akun Goodreads
  3. Pendaftaran SS 2013 bisa via komentar di bawah ini, nanti akan kami (div. Event) rekap. Dengan format sebagai berikut: Nama + @Nama Blog + Link Blog + Link Goodreads
  1. Jumlah buku tidak terbatas asal sesuai dengan kesepakatan harga buku. Harga buku yg diperbolehkan,minimal Rp 50.000 dan maksimal Rp 100.000 (tidak termasuk ongkos kirim).
  2. Santa wajib mengirimkan hadiah kepada target dengan biaya sendiri
  3. Santa wajib merahasiakan identitas dirinya hingga waktu yang ditentukan. Jangan sampai ketahuan di resi TIKI, samarkan namamu!
 Nah lhoooooo jadi bingung. Secara akun di GRI sedang memasuki masa pertimbangan apakah akan di tutup atau dibiarkan saja. Hemmmmm jadi galau. Untung panitia memberikan solusi muantap.

Konon batas pendaftaran adalah tanggal 24 November dan batas pengiriman buku tanggal 09 Desember sepertinya asaya musti segera membuat wishlist nih. Terutama sekali karena mulai minggu dpan harus kejar tayang workshop.

Setelah dipikir-pikir.....
ternyata wishlist saya sangat pendek.
Biar memudahkan Secret Santa saya, langsung saya berikan link or no telpon dimana buku tersebut bisa dibeli *nodong dengan elegan he he he*
Urutan berdasarkan keinginan yah. Kebanyakan buku-buku yang susah aku dapati di toko buku langganan.

Tapi .....
Seandainya Santa juga kesulitan mendapatkan buku ini jangan kuatir, kirimi buku apa saja yang menurut Santa layak bagiku asalkan bukan ROMANCE, PENGEMBANGAN KEPRIBADIAN dan buku MOTIVASI. 

PENGHANCURAN BUKU DARI MASA KE MASA
Penulis Fernando Baez
373 halaman

Terbit Juli 2013

sms 0811 820 4386








Asal-usul nama tempat di Jakarta





















Dekut Burung Kukuk---The Cuckoo`s Calling



 

Harap-harap cemasssss ^_^















Tidak ada komentar:

Posting Komentar